ads

05 September, 2019

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Pimpin Doa Bersama Buat Personelnya BKO Polda Papua

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Pimpin Doa Bersama Buat Personelnya BKO Polda Papua
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, memimpin doa bersama personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang berada di Mako Batalyon C Pelopor, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang.

Doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kamis (05/09/2019), buat personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang melaksanakan tugas BKO Polda Papua dan Papua Barat.

Kegiatan Doa Bersama tersebut yang dipimpin oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nurichsan.S.Sos di laksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi dan diikuti oleh seluruh personil Batalyon C Pelopor yang berada di Mako Batalyon C Pelopor.

Sebelum pelaksanaan Doa Bersama yang dipimpin oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nurichsan.S.Sos, diawali dengan pembacaan Yasinan dan Pembacaan Asmaul Husna.

Kompol Nurichsan mengatakan, doa bersama ini ditujukan buat personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang sementara bertugas BKO Polda Papua dan Papua Barat, agar senantiasa dilindungi oleh Allah Swt dalam pelaksanaan tugas dan terkhusus untuk Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadanyon C Pelopor, para Pasi Jajaran Batalyon C Pelopor, para Danki Jajaran Batalyon C Pelopor.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed