Iklan

Iklan

Bupati A Seto Hadiri Pembukaan P3DA

24 September 2019, 8:55 PM WIB Last Updated 2019-09-24T12:55:51Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinaji, A Seto Gadhista Asapa, mengikuti Pembukaan Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X Tahun 2019.
Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo digedung Pancagatra Lantai 3, Lemhannas RI, Selasa(24/09/19).

Dalam pembukaan yang diawali dengan laporan Deputi Bidang Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhannas RI, Mayjen TNi Karsianto, SE, tentang Penyelenggaraan Pemantapan program pimpinan daerah (P3DA) X Tahun 2109 Lemhanas RI dilaksanakan selama 2 bulan dibuka hari selasa 24 september 2019 dan ditutup pada hari rabu 20 november 2019, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memantapkan pinpinan daerah yang berintegritas,bermoral,beretika dan berkarakter berwawasan kebangsaan berpikir strategis serta trampil dalam memecahkan masalah pembangunan nasional di daerahnya.
Harapan agar terwujudnya pemimpin tingkat daerah yang bermoral,beretika dan berkarakter kebangsaan dan jumlah peserta sebanyak 41 orang terdiri dari bupati 17 orang wakil bupati 11 orang walikota 3 orang wakil walikota 3 orang ketua DPRD 6 orang ketua sesneg apkasi 1 orang.

Sambutan gubernur Lemhanas RI Agus Wijojo, sejalan dengan keberadaan para peserta di Lemhanar Ri ini dapat memiliki tekad untuk melakukan revolusi mental,transformasi sikap dan perilaku yang mencermingkan sosok pimpinan daerah dengan kualitas karakter kebangsaan yang kuat, para peserta perlu mempunyai kemanpuan membuat analisis dan keputusan serta berpikir strategis dan memiliki martabat dan kejujuran yang merupakan prasyarat utama karakter individu sebagai pimpinan tingkat daerah.

Lebih lanjut, Agus Widjojo juga berpesan Kepada penyelenggara dan tenaga pendidik agar mempersiapkan segala sesuatu yang terkait penyelenggaraan P3DA X Tahun 2019 secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan manfaatkan secara optimal seluruh sarana dan prasarana agar proses penyelenggaraan pendidikan berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran pendidikan.

Pembukaan acara ini di hadiri oleh wakil Gubernur Lemhannas RI, Ketua Umum APKASI, Bupati,wakil Bupati,walikota peserta Lemhannas RI, para tenaga pengajar. (Humas)


Komentar

Tampilkan

  • Bupati A Seto Hadiri Pembukaan P3DA
  • 0

Terkini

Iklan