ads

19 September, 2019

Benarkah Kunci Kepuasan Seks Tergantung Wanita Mengarahkan Tangan Pasangannya?

Benarkah Kunci Kepuasan Seks Tergantung Wanita Mengarahkan Tangan Pasangannya?
banner 336x280
RAKYATSATU.COM - Dalam berhubungan seks atau berhubungan intim dengan pasangan dibutuhkan komunikasi agar hubungan intim tersebut dapat berjalan dengan baik.

Dilansir dari Viva.Com, sadar atau tidak, perempuan seringkali malu atau ragu mengungkapkan keinginan terpendam mereka saat berhubungan intim.

Padahal, seks yang baik dibangun oleh komunikasi yang jujur serta rasa nyaman bagi kedua pasangan.

Sayangnya, tak semua perempuan berani meminta hak seksual mereka terkait pencapaian kepuasan seksual bersama.

Secara realita, tidak semua pria atau suami paham akan permainan panas yang menjadi stimulasi untuk mendapatkan kesenangan saat hubungan intim.

Ini yang akhirnya berujung pada persepsi jika bercinta hanya proses penetrasi organ semata, tak lebih!

Seperti yang dirilis oleh Healthsite, kunci kepuasan seks ternyata terletak dari bimbingan para istri pada tangan suami saat bercinta.

Dengan kata lain, seharusnya istri membimbing tangan suami saat seks untuk menunjukkan area sensitif yang penting untuk distimulasi.

Sebut saja, misalnya area tengkuk leher, mulut, punggung, payudara, paha hingga area pinggul serta organ intim.

Nah, sementara pasangan sedang menjalankan tangannya pada tubuh, katakan padanya bagian tubuh Sahabat NOVA yang paling sensitif dan biarkan ia melakukan foreplay atau hubungan seks.

Setelah menunjukkan area sensual kenikmatan seperti puting dan lainnya, lanjutkan dengan menunjukkan bagaimana harus membelainya atau memperlakukannya.

Harapannya, perempuan dapat mencapai kenikmatan seksual yang maksimal setelah Sahabat NOVA menerapkan tips membimbing tangan suami saat bercinta. Selamat mencoba!.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed