ads

28 August, 2019

Personel Kodim 1407/Bone Dapatkan Penyuluhan Kanker dan Tumor dari YKKI

Personel Kodim 1407/Bone Dapatkan Penyuluhan Kanker dan Tumor dari YKKI
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) di wilayah Bone, memberikan penyuluhan tentang kesehatan Kanker dan Tumor kepada Personel Kodim 1407/Bone, di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone,  Rabu (28/08/2019).

Kedatangan Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) disambut baik oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, dalam hal ini diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone  Kapten Arh Ruslan beserta anggota Kodim  1407/Bone.

Acara sosialisasi dilakukan usai  pelaksanaan Apel Pagi dan Kegiatan Minggu Militer di Lapangan Apel Makodim Bone, Jalan Lapatau Watmpone.

Pasi Ops Kodim 1407/Bone, Kapten Arh Ruslan mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim YKKI atas waktu dan kehadiran di Makodim Bone ini, untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan Kangker dan tumor.

"Saya berharap kepada tim kiranya dapat memberikan Informasi pengetahuan, tentang penyakit Kanker dan Tumor kepada anggota kodim Bone, sehingga dapat mencegah penyakit tersebut," harapnya.

"Begitu juga kepada seluruh anggota saya minta agar menyimak baik baik apa apa yang menjadi arahan, petunjuk dan Informasi dari tim, karena ini merupakan ilmu kesehatan yang sangat penting kita ketahui bersama, karena Kanker dan tumor  masuk dalam daftar pembunuh manusia sangat tinggi di dunia," tambahnya.

Lanjutnya lagi, diharapkan dengan adanya penyuluhan ini dapat menambah ilmu kesehatan dan bagaimana cara mencegah penyakit kanker dan tumor tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim YKKI diwilayah Bone  Sulistiwati Rahman S.km Koordinator YKKI wilayah bone, juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim Bone atas penyambutannya dengan baik, kepada kami

Sulistiwati Rahman S.Km Koordinator YKKI wilayah Bone dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk memberikan informasi tentang kesehatan kanker dan tumor kepada anggota Kodim Bone.

Selanjutnya ia juga menyampaika cara pencegahan dan penanganan atau cara mengobatinya penyakit seperti, kanker prostat Kanker, paru paru, kanker Serviks  Kanker Payudara.

"Cita-cita mulia yang sementara dilakukan YKKI adalah sebuah bentuk kepedulian untuk menyelamatkan masyarakat bangsa Indonesia ke depannya dari penyakit Kanker dan Tumor, Mencegah lebih baik dari pada mengobati," pungkasnya. (Rasul)

Don't Miss

News Feed