-->

Iklan

Iklan

Jelang Penutupan TMMD, Satgas Matangkan Persiapan

07/08/19, 23:09 WIB Last Updated 2019-08-07T15:09:48Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, akan segera berakhir.

Sesaui rencana, program TMMD Ke-105 tersebut akan ditutup pada Kamis  (08/08/2019) di Lapangan Bola Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Ke-105, Rabu (07/08/2019) .

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD mengatakan, gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

"Banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan, termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitar lapangan tempat upacara penutupan TMMD," ujar Dandim

Lebih lanjut, perlu adanya personel dari anggota kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan upacara penutupan.

"Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Penutupan TMMD, Satgas Matangkan Persiapan

Terkini

Iklan