ads

09 August, 2019

BNNK Tana Toraja Isi Kelas 'OPD Mengajar', Jangan Biarkan Rakyatku Bodoh

BNNK Tana Toraja Isi Kelas 'OPD Mengajar', Jangan Biarkan Rakyatku Bodoh
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Dalam rangka program "OPD Mengajar" yang masuk dalam salah satu slogan Bupati Tana Toraja "Jangan Biarkan Rakyatkuk Bodoh", maka BNNK Tana Toraja mengisi kegiatan Belajar Mengajar Siswa dengan Materi Motivasi Diri untuk meraih prestasi bagi anak anak, Jumat (09/08/2019).

Bertempat di SDN 169 Padangiring, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Tim penyuluh BNNK Tana Toraja memberikan tips meraih cita-cita serta pencegahan kejahatan seksual pada anak.

Pemutaran film juga menjadi hal yang ditunggu tunggu bagi adik adik kelas 4,5 dan 6 yang berjumlah sekitar 67 orang.

Pemberian kenang kenangan kepada pihak sekolah juga dilakukan oleh BNNK Tana Toraja agar selalu sinergi dalam upaya pencegahan Narkoba khususnya di Lingkungan  Pendidikan Dasar.

Di hari yang sama, Tim Penyuluh juga menyasar para Penyuluh Agama, Anggota Darmawanita dan Pemuda di halaman Kantor Kemenag Toraja Utara dengan jumlah 78 Orang.

Penyuluhan ini terus dilakukan mengingat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat.

Semakin maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.

Oleh karena itu, BNNK dibawah kepemimpinan AKBP Dewi Tonglo  dengan kebijakan lokalnya,  melaksanakan penyuluhan setiap harinya ke semua lapisan masyarakat.

"Harapan kami, penyuluhan yang langsung menyasar ke siswa-siswa dan masyarakat umum ini, dapat memberikan informasi sejak dini tentang penyalahgunaan narkoba, menuju Toraja bebas Narkoba,"pungkas AKBP Dewi.  (Kris)
Don't Miss

News Feed