-->

Iklan

Iklan

800 Undangan Akan disebar Pada Pelantikan Legislator Wajo

rakyatsatu
Selasa, 27 Agustus 2019, 6:11 PM WIB Last Updated 2019-08-27T10:11:50Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Pelaksanaan Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo yang rencananya akan digelar 02 September 2019 mendatang sudah mulai melakukan persiapan.

Sekertariat DPRD Kabupaten Wajo telah melakukan sejumlah persiapan, baik secera teknis maupun kelengkapan yang dibutuhkan saat pelantikan.

Kabag Legislasi Persidangan Setwan DPRD Wajo, Zainal Hayat saat ditemui mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa hal menjelang pelantikan. Termasuk persiapan gladi dan undangan yang siap disebarkan.

" Kita siapkan sekitar 800-an undangan yang akan disebar, termasuk undangan VIP yang disiapkan untuk masing-masing anggota DPRD terpilih," ujarnya


Dirinya menjelaskan,  dalam hal undangan, pihaknya memberikan 3 undangan VIP untuk keluarga anggota DPRD terpilih.

Zainal Hayat menambahkan,anggota DPRD Wajo yang akan dilantik pada Senin, (2/9/2019) mendatang akan mengikuti gladi sehari sebelumnya.

" Anggota DPRD Wajo yang berjumlah 40 akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sengkang akan berkumpul di Kantor KPU Wajo, lalu berangkat ke Kantor DPRD Wajo untuk dilantik," katanya ( ADV Humas DPRD Kabupaten Wajo)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 800 Undangan Akan disebar Pada Pelantikan Legislator Wajo

Terkini

Iklan

Iklan