Iklan

Iklan

Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang Hampir Rampungkan Rehab Masjid Nurul Hijra

30/07/19, 12:54 WIB Last Updated 2019-07-30T04:54:01Z
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Rehabilitasi fisik Masjid Hurul Hijra yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang dibantu oleh masyarakat setempat di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang hampir rampung pengerjaannya, Selasa (30/07/2019).

Perehaban masjid ini merupakan sasaran tambahan TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang diluar sasaran utama yaitu pembangunan jalan penghubung Desa Mattiro Ade dengan Kelurahan Tonyamang. Terlihat Satgas TMMD dan Masyarakat gotong-royong memasang keramik dan perbaikan pintu gerbang masjid. Tampak suasana kebersamaan terjalin dalam pekerjaan ini.

Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin mengatakan, pekerjaan rehabilitasi masjid Nurul Hijra hampir selesai.

"Saat ini sudah mencapai 90 persen, diharapkan dengan sasaran tambahan TMMD 105 Kodim 1404/Pinrang seperti rehab masjid ini, rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan erat dengan menjunjung tinggi budaya gotong royong serta lebih memperkuat persatuan dan kesatuan melalui pendekatan secara melekat antara TNI kepada rakyat," ungkap Dan SSK.

Imam masjid Nurul Hijra Ustadz Suardi mengungkapkan ucapan terima kasih dari masyarakat Desa Mattiro Ade kepada seluruh personel Satgsa TMMD yang telah merehab masjid Nurul Hijra.

“Saya mewakili umat Islam disini mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat," ujar Imam masjid. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang Hampir Rampungkan Rehab Masjid Nurul Hijra

Terkini

Iklan