ads

10 July, 2019

Polres Tana Toraja Beri Sertifikat dan Apresiasi Kepada Awak Media

Polres Tana Toraja Beri Sertifikat dan Apresiasi Kepada Awak Media
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Polres Tana Toraja gelar upacara Peringatan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 dengan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto. P. Sirait bertindak sebagai Inspektur Upacara dan IPTU I G N Adi Suarmita bertindak selaku Komandan Upacara, Rabu, (10/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Polres Tana Toraja memberikan sertifikat dan apresiasi kepada mitra kerja Polres Tana Toraja.

Salah satu mitra kerja yang dianggap memberikan kontribusi dalam pemberitaan kegiatan Polres dan sebagai mitra kontrol yakni awak media.

Bertempat di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, sebanyak 15 media ( elektronik, cetak dan online ) mendapatkan kesempatan menerima sertifikat dan apresiasi tersebut yang diberikan langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait bersama Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Hiras M. S. Turnip, M.Si (Han).

Upacara yang juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional Pongtiku ke-17 ini, berlangsung hikmat dibawah guyuran hujan deras.

Selanjutnya dilakukan pembacaan penganugerahan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 12 personil Polres Tana Toraja dengan no. Petikan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia  Nomor 47 /TK/Tahun 2019 menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Keluarga Besar Polres Tana Toraja.

Disertai dengan pemberian penghargaan 
kepada personil Polres Tana Toraja yang berprestasi di momentum upacara Dirgahayu Bhayangkara ke 73 ini melengkapi khidmatnya jalannya upacara.

"Presiden RI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, terpencil maupun anggota yang mengemban tugas di luar negeri "mengutip amanat Presiden RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara AKBP Julianto P. Sirait.  (Kris)
Don't Miss

News Feed