Iklan

Iklan

Gegara Ini, Tiba-tiba Desa Mattiro Ade Jadi Ramai

24 Juli 2019, 1:09 PM WIB Last Updated 2019-07-24T05:09:21Z
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Debu, asap dan kebisingan alat berat dan lalu lalang mobil truk yang memuat material menjadi keseharian suasana di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (24/07/2019).

Betapa tidak, sejak Desa Mattiro Ade menjadi lokasi TMMD suasana tenang pedesaan yang biasanya hanya terlihat aktifitas masyarakat sebagian besar bekerja sebagai petani sawah, kontan menjadi ramai dengan adanya aktifitas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang.

Di hari ke - 14 pelaksanaan TMMD terlihat personel Satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat bekerja walaupun saat itu matahari cukup terik dan menyengat.

Ada beberapa sasaran yang dilaksanakan hari ini, Rabu (24/07/2019) seperti pelasteran, pemasangan rangka besi jembatan, pembuatan prasasti TMMD dan pemasangan keramik di lantai 2 Mesjid Nurul Hijra di Desa Mattiro Ade.

Menurut Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin untuk pemasangan keramik di Mesjid Nurul Hijra hari ini dikerahkan 10 orang personel Satgas dipimpin oleh Sertu Kaharuddin.

“Dengan adanya kegiatan pemasangan keramik Mesjid Nurul Hijra, diharapkan masyarakat bisa lebih nyaman lagi melaksanakan ibadah dan saya juga menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan pemasangan keramik Mesjid dapat memperkokoh silaturahmi dengan maayarakat setempat agar kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh,“ ujar Dan SSK.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Gegara Ini, Tiba-tiba Desa Mattiro Ade Jadi Ramai
  • 0

Terkini

Iklan