ads

28 June, 2019

Peringati HUT Bhayangkara, Sat Lantas Polres Wajo Optimalkan Pelayanan Prima

Peringati HUT Bhayangkara, Sat Lantas Polres Wajo Optimalkan Pelayanan Prima
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Sat Lantas Polres Wajo melaksanakan kegiatan bulan bhakti pelayanan prima di bidang lalu lintas. Khususnya regident ranmor, pengemudi yang meliputi SIM, STNK, BPKB dan TNKB.


Kepedulian Sat Lantas Polres Wajo terkait pelayanan prima telah diawali pemasangan baliho, dan stiker sebagai informasi.



Kasat Lantas Wajo, AKP Muh Yusuf mengatakan, pelayanan prima ini memperpanjang waktu pelayanan penerbitan SIM hingga pukul 15.00 WIB. Termasuk memperpanjang waktu pelayanan SIM keliling.


”Waktu pelayanan pengesahan STNK di samsat drive thru juga diperpanjang," ungkapnya.


Ia menambahkan, Sat lantas Polres Wajo juga membuat inovasi pelayanan pengesahan STNK pada komunitas masyarakat di car free day, dan juga membuat Satgas Kamseltibcar Lantas untuk mengatasi berbagai gangguan arus lalu lintas akibat banjir pada musim hujan di wilayah Kabupaten Wajo.



Diketahui, optimalisasi pelayanan prima yang mencakup berbagai pelayanan yang mudah, cepat dan akurat dengan Patroli Quick Respon ini kerjasama Telkomsel dalam penyediaan call Center Peduli Bantuan lalu lintas Hp 08114444417. (Ris)

Don't Miss

News Feed