ads

20 May, 2019

Suporter PSM Makassar, The Maczman Zona Tana Toraja Berbagi Takjil

Suporter PSM Makassar, The Maczman Zona Tana Toraja Berbagi Takjil
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Suporter mania pesepakbola PSM Makassar, The Maczman Zona Tana Toraja ikut berbagi berkah di bulan suci ramadhan.


Bertempat di Plaza Kolam Makale, suporter PSM Makassar yang terkenal dengan jargonnya Ewako ini, membagikan takjil gratis bagi pengendara yang melintas.


"Kami ingin mengambil bagian dalam berbagi berkah bagi sesama umat muslim yang sedang menjalankn ibadah puasa, meskipun banyak dari kami yang agamanya berbeda, tapi kami tetap bersatu karena toleransi itu penting dalam organisasi,"ujar Alexander Andilolo, dari The Maczman Zona Tana Toraja, Senin (20/05/2019)

Kegiatan ini pun dirangkaikan dalam rangka menyambut bergulirnya Liga Indonesia dan dalam rangka pertandingan awal Klub kebanggaan PSM Makassar. 


"Kami berharap bisa berbagi berkah kepada saudara kami yang beragama muslim yang sementara berpuasa dan berharap semoga PSM Makassar bisa meraih gelar juara di musim ini, Ewako,"pungkas Alexander yang menggunakan kostum merah.

Mereka pun memamerkan syal yang bertuliskan semua tim sepakbola di Indonesia, agar semua soperter di Indonesia berdamai. (**)





Don't Miss

News Feed