Iklan

Iklan

Ralat...Pilkades Serentak di Bone, Ini Dia Kades Terpilih Secara Aklamasi

28 Mei 2019, 11:41 PM WIB Last Updated 2019-05-28T15:41:23Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dari sekian jumlah pemilihan kepala desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019 - 2022 secara serentak di Kabupaten Bone yang dilaksanakan Selasa (28/05/2019), ada calon kepala desa (kades) yang terpilih secara aklamasi.

Adapun calon kades yang terpilih secara aklamasi yakni Kades Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sanatang.

Kades yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt), Asri, tidak memiliki lawan di Desa Pattimpa dan dari 91 Daftar Pemilih Tetap (DPT) mereka sepakat secara aklamasi untuk menjadikan Asri jadi Kades Pattimpa tanpa melakukan pemilihan.

Asri yang ditemui Rakyatsatu.com, Selasa (28/05/2019), di kediamannya di Dusun Kampung Baru, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama kurun waktu tiga (3) tahun kedepan.

"Insya Allah amanah dan kepercayaan masyarakat akan saya jalankan semaksimal mungkin dan penuh tanggung jawab serta tentunya saya mengharapkan kerjasama, bantuan dan dukungan semua pihak, termasuk Tripika Ponre dan aparat Pemerintah Desa serta khususnya masyarakat," ujar Asri.

Selain di Desa Pattimpa, ada beberapa desa yang melaksanakan Pilkades secara bersamaan/serentak di Kabupaten Bone periode 2019 - 2022, yakni Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Desa Walenreng Kecamatan Cina, Desa Maduri Kecamatan Palakka dan salah satu desa di Kecamatan Bontocani.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Ralat...Pilkades Serentak di Bone, Ini Dia Kades Terpilih Secara Aklamasi
  • 0

Terkini

Iklan