Iklan

Iklan

Kodim Bone Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

20 Mei 2019, 10:04 PM WIB Last Updated 2019-05-20T14:04:27Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Tingkatkan silaturahmi dibulan suci Ramadhan, Kodim 1407/Bone, gelar Komunikasi sosial (komsos) sekaligus buka puasa bersama dengan komponen masyarakat Bone, di Balai Soa Sipakario Pebrik Gula Arasoe Bone, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Senin (20/05/2019).

Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat yang kita gelar, ini merupakan suatu program TNI AD yang diturunkan ke Kodim seluruh Indonesia yang harus dilaksanakan.

Tujuanny untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahim yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat. Pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi ideologis diantara TNI dengan Masyarakat diwilayah masing masing. 

Sehingga dapat memperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan.

Oleh karenanya, saya selaku Komandan Kodim 1407/Bone, memerintahkan Pasi Ter Kodim 1407/Bone dalam hal Ini Pjs Danramil 1407-12/Cina Kapten Inf. Kamaluddin, agar merencakan dan untuk dilaksanakan.

Alhamdulillah, hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini dan tidak terlepas dari dukungan kita semua yang hadir maupun tidak sempat hadir diacara ini. Saya berpikir karena ini bulan suci Ramadhan, menurut kami inilah momennya ,
 sangatlah tepat bila kegiatan program komunikasi sosial ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan komponen masyarakt, seperti kita laksanakan sekarang ini.

Kami selaku Komandan Kodim1407/Bone, mengucapkan selamat datang dan terima kasin atas kehadiran dan dukungan bapak ibu dan kepada seluruh para undangan, hadirin sekalian, terutama aparat pemerintah Tripika Kecamatan Cina, Plh Camat Cina, Theezar Surianto SE Kepala Desa Arasoe dan masyarakat. 

Begit ujaga ucapan terima kasih kepada Pimpinan PT Pabrik Gula Arasoe Andi Arwan (ADM PGB Arasoe) atas kerjasamanya dimana sudah mendukung dan mempesilitasi acara ini dengan baik.

Usai sambutan Dandim, dilanjutakan dengan cerama agama yang dibawakan oleh KUA Kecamatan Cina Ustazd  H. Ambo Tuo, yang mengajak kita semua,  memperkuat persatuan dan kesatuan dengan cara meningkatkan silaturahmi antar sesama guna menciptakan rasa keamanan yang nyaman dan kondusif. 

Oleh karena itu melalui kegiatan komonikasi sosial Kodim 1407/Bone  bersama komponen masyarakat ini, marilah kita bersama sama saling mengenal sehingga silaturahim kita dapat lebih erat, dan mudah-mudan ini mebawa berkah. 

Acara ini dihadiri oleh Dandim 1407/Bone, para Danramil dan perwira Staf Kodim, Plh Camat Cina, PPK dan PPL kepala KUA Kec. Cina Tripika Kecamatan Cina tokoh agama tokoh masyarakat tokoh Pemuda.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Kodim Bone Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama
  • 0

Terkini

Iklan