Iklan

Iklan

Berburu Berkah, Enrekang Police Care Bagi-Bagi Takjil Gratis

29 Mei 2019, 8:12 PM WIB Last Updated 2019-05-29T12:12:01Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA  - Di bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M, Personel Polres Enrekang dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Ibrahim Aji menggerakkan organisasi Enrekang Police Care (EPC).

Berbagai kegiatan sosial telah dilakukan Organisasi EPC dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat seperti bakti sosial, bedah rumah, anjang sana dan beberapa kegiatan sosial lainnya.


Di bulan suci Ramadhan kali ini, personil Enrekang Police Care (EPC) turun ke jalan yang berada di depan Pos Lantas dalam rangka membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas  di areal tersebut.

Dipimpin langsung oleh Ketua pelaksana EPC Aiptu Talli  didampingi Kasat Sabhara AKP Rusli, SH., Kbo Narkoba, Ipda Ahmad Muhtar dan diikuti oleh para anggota dan personil Polres Enrekang, dengan penuh sukacita memberi takjil gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas.

"Dengan berbagi, kami merasa lebih dekat dengan masyarakat. Dengan berbagi kami ingin mendapatkan berkah dari Allah SWT di bulan Ramadhan ini,” pungkas Aiptu Talli. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Berburu Berkah, Enrekang Police Care Bagi-Bagi Takjil Gratis
  • 0

Terkini

Iklan