ads

12 April, 2019

Sempat Berseteru, Andi Hidayat Mengaku Salut Terhadap Bupati Bone

Sempat Berseteru, Andi Hidayat Mengaku Salut Terhadap Bupati Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Mantan Camat Bontocani Kabupaten Bone yang kini ditempatkan di jabatan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bone, Andi Hidayat Pananrangi, mengaku salut dengan Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi.

Kesalutan Andi Hidayat Pananrangi terhadap Bupati Bone yang memasuki dua periode masa pemerintahannya tersebut, dari segi positif.

Menurut Andi Hidayat Pananrangi, Bupati Bone dapat menempatkan dirinya sebagai pembina partai politik (parpol) di Kabupaten Bone. 

"Meski H Andi Fahsar, adalah seorang Ketua parpol, yakni partai Golkar, namun dia tidak pernah melakukan tendensi kepada siapapun untuk mencoblos partai Golkar di Pemilu 2019. Padahal kalau dia mau itu sangat mudah baginya sebagai seorang penguasa di Kabupaten Bone," ujar Andi Hidayat, kepada Rakyatsatu.com, Jumat (12/04/2019).

Baginya, hal itu patut diapresiasi bahkan patut menjadi teladan bagi para penguasa, baik Presiden, Gubernur, dan Walikota/Bupati.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi langkah-langkah politik beliau (H Andi Fahsar). Selama ini, kita tidak pernah mendengar ada arahan apalagi tendensi untuk memenangkan satu parpol padahal beliau ketua parpol," jelas Andi Hidayat.

Padahal, Andi Hidayat Pananrangi merupakan salah satu pejabat di Bone yang pernah memperkarakan Bupati Bone di PTUN Makassar terkait mutasi di awal pemerintahan periode pertama (2013-2018), Dr H Andi Fahsar M Padjalangi. (Rasul)
Don't Miss

News Feed