Iklan

Iklan

Minggu Militer, Personel Makodim 1407/Bone Laksanakan Pembinaan Fisik

23 April 2019, 1:08 PM WIB Last Updated 2019-04-23T05:08:50Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka mengisi kegiatan Minggu Militer yang sudah menjadi program TNI, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan, mengajak anggota untuk melaksanakan pembinaan fisik dengan lari jalanan yang dilaksanakan di jalan sekitaran Kota Watampone, Selasa (23/04/2019).

Sebelum melaksanakan lari, terlebih dahulu kegiatan tersebut diawali dengan senam pemanasan di lapangan apel Makodim 1407/Bone, yang dipimpin oleh Anggota Ops Dim Bone Serka Agustrianto.

“Pemanasan ini wajib dilaksanakan oleh para anggota, karena sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik lainnya wajib melaksanakan pemanasan agar tidak terjadi cedera pada saat pelaksanaan," ujar Serka Agustrianto.

Tak hanya itu, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan juga menyampaikan, kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas tugas akan datang.

Apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja untuk lebih profesional dalam pelaksanaanya, tentunya harus didukun dengan tubuh yang sehat dan prima, dengan harapan setiap melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan target, kemudian kebugaran dan kemampuan individu prajurit akan tetap bisa terjaga dengan baik.

 “Yang pastinya sangat berguna dalam mendukung kesiapsiagaan satuan juga dalam pelaksanakan tugas yang diembannya sehari-hari dan harus bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Pasi Ops. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Minggu Militer, Personel Makodim 1407/Bone Laksanakan Pembinaan Fisik
  • 0

Terkini

Iklan