ads

08 February, 2019

Bagi ASN Hati-hati ke BKPSDM Bone, Khususnya di Bidang Ini

Bagi ASN Hati-hati ke BKPSDM Bone, Khususnya di Bidang Ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Harapan dan himbauan Pemerintah Kabupaten Bone melalui Bupati Bone agar memberikan pelayanan yang maksimal ternyata tidak berlaku di Bidang Kesejahteraan dan Penghargaan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone.

Pasalnya, pada bidang yang mengurusi penghargaan buat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, salah seorang Kasubidnya, Sabaruddin terkesan arogan dengan memberikan jawaban seenaknya saat ada yang mempertanyakan tatacara mendapatkan penghargaan, khususnya untuk penghargaan Satya Lencana.

Sebelumnya, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bone, Andi Tenriawaru mengatkan, BUlan Februari 2019 akan ada surat ke instansi masing-masing terkait tatacara mendapatkan penghargaan, khususnya untuk penghargaan Satya Lencana.


Kepala Subid mengurusi penghargaan buat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sabaruddin saat ditemui untuk mempertanyakan hal tersebut, justru menjawab dengan arogan

" Anda PNS atau wartawan. Ada mekanismenya dan saat ini sementara saya konsep," Cetus Sabaruddin saat mempertanyakan tatacara mendapatkan penghargaan

Tidak sampai disitu, Saat ASN menjelaskan akan ada surat yang dikirim ke instansi masing-masing namun hingga saat ini belum ada, Kepala Subid ini justru menjawabnya dengan cara yang tidak mencerminkan seorang ASN yang berlagak preman.

" Bulan Februari sampai tanggal 28," cetusnya lagi tanpa ada lagi penjelasan selanjutnya, Jumat (08/02/2019).


Sainal pun berharap, agar Bupati Bone khususnya Kepala BKPSDM Kabupaten Bone melakukan evaluasi terhadap ulah bawahannya yang terkesan sok dan arogan, karena hal itu dapat menimbulkan emosi dan memicu pertikaian.

" Apa jadinya jika pelayanannya seperti itu, Saya harap ada evaluasi terhadap staf yang berlagak seperti preman," harap Sainal Abidin (Ilo)
Don't Miss

News Feed