ads

08 February, 2019

ABM Maju di DPD RI, Putra Sangala-Sa'dan Balusu Ini Akan Menjadi Perwakilan Anak Muda Sulsel

ABM Maju di DPD RI, Putra Sangala-Sa'dan Balusu Ini Akan Menjadi Perwakilan Anak Muda Sulsel
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Calon DPD RI Dapil Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka (ABM), menjadi sosok harapan bagi masyarakat Sulawesi Selatan, Jumat (08/02/2019).

Menjadi calon paling muda dengan usia 42 tahun, ABM yang memiliki darah Sangalla'-Sa'dan Balusu ini, akan menggerakkan anak muda Sulsel sebagai senator yang akan membawa perubahan bagi Sulsel.

Dalam perjumpaan dengan masyarakat Toraja yang bertempat di Cafe Infar, Pantan Makale Kabupaten Tana Toraja, ABM mengatakan sudah saatnya anak muda membawa perubahan, yang diawali dengan membangun komunikasi terbuka dan emosional.

"Sudah saatnya anak muda membawa perubahan, yang diawali dengan membangun komunikasi terbuka dan emosional. Salah satunya dengan memberi nomor kontak pribadi saya," ujar ABM.

Dengan jam terbang yang tak diragukan lagi di bidang usaha yang  telah merambat ke lima negara, ABM tidak ingin menebar janji-janji manis.

"Saya tidak ingin menebar janji manis untuk memperkaya diri sendiri. Sudah ada garuda di dada, saya tinggal butuh power untuk memperjuangkan Sulawesi Selatan," tambahnya.

Tatap muka yang dihadiri oleh semua tim sukses dan berbagai elemen masyarakat ini akan memenangkan ABM di Toraja.

Aktifis Serikat Pemuda Toraja, Jens Batara Marewa menyebut ABM yang sudah lama dikenalnya sebagai putra Toraja yang berhasil mengembangkan usahanya ini, harus didukung penuh.

"Saya sudah mengenalnya sebagai putra Toraja yang berhasil mengembangkan usahanya ini, harus didukung penuh,"sebutnya.

ABM sebagai salah satu vendor Go Car dan Grab ini, akan memajukan potensi parawisata dan sektor pertanian Toraja. Dengan dukungan dari masyarakat Toraja. (Kris)
Don't Miss

News Feed