ads

13 January, 2019

Wawali Kota Sorong Silahturahmi dengan Kapolsek Watang Pulu, Ini Pesan Ibu Wawali...

Wawali Kota Sorong Silahturahmi dengan Kapolsek Watang Pulu, Ini Pesan Ibu Wawali...
banner 336x280
Ketgam: Wawali Kota Sorong Papua Barat DR Hj. Pahima Iskandar bersilahturahmi dengan Kapolsek Watang Pulu Iptu Zakaria, Ahad (14/01/2019).

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Jajaran Polsek Watang Pulu Resort Sidrap yang dipimpin Kapolsek IPTU Zakaria H. Lessa, SH menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Wakil Walikota Sorong, Provinsi Papua Barat di kantor Mapolsek Watangpulu, Ahad (14/01/2019).

Dalam pertemuan yang bersifat kekeluargaan ini, Wakil Walikota Sorong Dr. Hj. Pahima Iskandar berdiskusi dan memberikan wejangan pada jajaran Mapolsek Watangpulu dalam mendekatkan diri dan pembinaan pada masyarakat.

Sebagai orang tua sekaligus kakak angkat, Kapolsek Watangpulu IPTU Zakaria, menyampaikan punya hubungan keluarga dekat dengan Ibu Wawali Kota Sorong Hj Pahima Iskandar.

"Alhamdulillah ini merupakan kunjungan istimewa bagi kami, Ibu Wawali Kota Sorong datang ke Sidrap ingin menjumpai dan bersilahturahmi dengan kekuarganya di Sidrap sekaligus bertandang ke Mapolsek Watangpulu,"ucap Iptu Zakaria, disela-sela silahturahmi Wawali Kota Sorong dikantor Mapolsek Watangpulu di Kelurahan Bangkai.

Menurut mantan Kanit Lakalantas dan KBO Satlantas Polres Sidrap ini, rangkaian silahturahim ini pula sebagai
Penguatan SATGAS Nusantara.

"Ibu Hj. Pahima Iskandar berpesan agar senantiasa jajaran Mapolsek Watangpulu agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, khusus warga di kecamatan Watangpulu. Demikian juga beliau berpesan agar dalam melaksanakan tugas pelayanan jangan membeda bedakan antara yang kaya dan  miskin, masyarakat biasa ataupun pejabat serta laksaakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,"ucap Iptu Zakaria.

Silahturahmi antara Wawali Kota Sorong Papua Barat dengan Kapolsek Watang Pulu dan jajarannya merupakan wujud kepedulian seorang sosok Dr, Hj. Pahima Iskandar sebagai Wakil Wali Kota terhadap masyarakat Sidrap, yang mana sebelum bertugas di Sidrap  Iptu Zakariah mengawali karirnya di Kepolisian, pernah bertugas Di Kota Sorong Papua Barat dan pernah menjadi warga penduduk Kota Sorong.

Wawali Sorong Ibu  Hj Pahima Iskandar adalah orang bugis, kelahiran Carawali Watangpulu kabupaten Sidrap yang menjadi pejabat di Kota Sorong Papua Barat dan beliau terpilih sebagai Wawali Kota Sorong untuk periode kedua kalinya. (Ady)


Don't Miss

News Feed