ads

05 January, 2019

Ini yang Sering Dikunjungi Bupati Bone, Usai Shalat Dzuhur dan Ashar

Ini yang Sering Dikunjungi Bupati Bone, Usai Shalat Dzuhur dan Ashar
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Di tengah-tengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan di Bumi Arung Palakka, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, masih menyempatkan bersantai di kedai 191 Bone, Jl Sungai Citarum Watampone, Sabtu (05/01/2019).

H Andi Fahsar bersama sejumlah sahabatnya menyambangi Kedai 191 Bone sekaligus silaturahmi dengan pengunjung dan pemilik kedai tersebut.

Selain itu, Bupati Bone yang memasuki masa periodenya yang kedua ini, sesekali berbincang politik jelang Pemilu serentak 2019 sambil menikmati hidangan khas Kedai 191 Bone, Jalangkote dan kopi.

"Hanya silaturahmi sekaligus menemui pemilik Kedai 191 yang merupakan salah satu sahabat saya. Jika saya ada waktu, saya selalu shalat berjamaah di Masjid Al Mujahidin, setelah shalat kita ke kedai ini sambil bincang-bincang. Apalagi jalangkotenya selalu bikin kangen," ujar H Andi Fahsar sambil tersenyum.

Suasana di Kedai 191 Bone, milik kontributor Metro Tv itu, Bakhtiar Parenrengi, terlihat ramai dengan suasana santai yang sekali-sekali pecah dengan gelak tawa H Andi Fahsar bersama sejumlah sahabatnya, seperti Aca Said, Dirga A Baso, Alfian dan Syam Nur.

Mereka tidak memiliki pembahasan dan pembicaraan khusus, hanya sesekali H Andi Fahsar meminta pandangan politik dari sahabatnya tersebut menjelang Pemilu Umum (Pemilu) 2019.

Kedai 191 Bone, memang selalu dikunjungi oleh sejumlah pelaku dan pengamat politik. Apalagi menjelang Pemilu dalam memilih Presiden dan Wapres RI, Caleg DPR RI DPRD Provinsi Sul Sel dan DPRD Kabupaten Bone, dan Pemilihan DPD.

"Ingat, 17 April 2019, jangan lupa ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suara anda," ujar Bakhtiar Parenrengi, yang membuat gelak tawa Bupati Bone bersama sejumlah sahabatnya dan para pengunjung Kedia 191.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed