ads

07 January, 2019

Gelombang Dukungan Untuk Rudiyanto Asapa Terus Mengalir

Gelombang Dukungan Untuk Rudiyanto Asapa Terus Mengalir
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Gelombang dukungan kepada calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Sulsel II, Andi Rudiyanto Asapa nyata.

Pasalnya selama dua hari ini, caleg dari Partai Gerindra tersebut melakukan silaturahmi dengan warga Bulukumba, terus mendapat dukungan untuk mewakili rakyat di dapil II Sulsel.

Terbaru, dukungan itu datang dari Desa Anrang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat setempat, Senin (07/01/2019).

Di tengah pertemuan itu, masyarakat setempat menyatakan diri bersedia mensosialisasikan mantan Bupati Sinjai dua periode itu sebagai energi baru penyambung aspirasi masyarakat.

Sebagaimana ditegaskan Tokoh masyarakat, H Amiruddin. Ia mengatakan, Rudiyanto Asapa yang merupakan pelopor pendidikan dan kesehatan gratis sudah tak diragukan lagi untuk duduk di kursi parlemen, apa lagi dengan modal pengalamannya yang telah memimpin Sinjai selama 10 tahun.

"Saya kira pak Rudi patut untuk kita perjuangkan untuk mewakil masyarakat di dapil II Sulsel. Kalau bicara kapasitas dan kualitas tidak diragukanmi lagi, beliau ini juga dekat dengan rakyat," ungkap salah satu tokoh masyarakat, H Amiruddin.

Menanggapi hal itu, Rudiyanto yang dikenal dengan merakyat ini mengaku jika dukungan, doa dan restu masyarakat semakin menambah motivasinya untuk berjuang mewakili pemilih di dapil II Sulsel.

“Tentu saja ini semakin melecutkan semangat saya mewakafkan diri dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan begitu, Rudiyanto berharap  semoga masyarakat semakin pintar memilah para calon pemimpinnya yang akan duduk di Gedung Dewan dengan berlandaskan ketulusan dalam mengabdi serta untuk bisa mengawal aspirasi masyarakat.

“Tentu kita berharap masyarakat cerdas memilih calon pemimpin nantinya agar mampu memperjuangkan aspirasinya, saya dengan berlandaskan ketulusan untuk mengabdi sehingga saya siap segalanya membawa aspirasi masyarakat," tandasnya. (Asdar)
Don't Miss

News Feed