ads

14 December, 2018

Maksimalkan Pelayanan, Samsat Sinjai Tetap Beropersasi di Hari Libur Hingga Akhir Desember

Maksimalkan Pelayanan, Samsat Sinjai Tetap Beropersasi di Hari Libur Hingga Akhir Desember
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Guna memberikan pelayanan maksimal, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan atau kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Sinjai tetap beroperasi pada hari libur hingga di akhir bulan desember ini.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sinjai, Hj Nursinah S.Sos,  M.Si, saat ditemui, Jumat (14/12) mengatakan, hingga akhir desember tahun 2018, kantor Samsat Sinjai tetap membuka pelayanan pada hari libur yakni hari Sabtu dan hari Minggu.

"Meski hari libur kita tetap akan membuka pelayanan pada pukul 09.00-12.00 wita, ini untuk memberikan kesempatan kepada warga yang baru ada waktu luangnya  untuk pergi membayar pajak di Samsat sebab mungkin banyak diantaranya mereka disibukkan dengan berbagai aktifitas selama hari kerja," tuturnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pelayanan UPT Pendapatan Sinjai, Malik Karim menjelaskan bahwa Samsat Sinjai saat ini juga rutin menggelar Razia kendaraan di jalan, Operasi Tempel-tempel (OTT), serta melakukan penarikan pajak kendaraan secara door to door.

Sekedar diketahui, realisasi penarikan pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Sinjai, sendiri sampai saat ini mencapai 98.33% dari total target Rp 16,32 milyar, target ini diyakini dapat tercapai hingga akhir tahun. (Asdar) 
Don't Miss

News Feed