Koramil 1414-03 Rindingallo, Datangi Rumah Orangtua Korban Penembakan di Nduga, Papua

Koramil 1414-03 Rindingallo, Datangi Rumah Orangtua Korban Penembakan di Nduga, Papua
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Koramil 1414-03 Rindingallo mendatangi rumah orangtua dari korban penembakan di distrik Hall Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Rabu (05/12).

Pelaksana Harian (Plh) Danramil Rindingallo, Peltu Cornelius Lolo, bersama Kanit Intel Polsek Bripka Ramadhan dan Sekcam Kapala Pitu, Yusuf R, melaksanakan pendataan delapan korban yang berada di tiga kecamatan.

"Kami mendata kebenaran data yang kami terima, sekaligus menguatkan keluarga korban agar tetap kuat dalam suasana dukacita ini," kata Peltu Cornelius.

Berikut data delapan korban penembakan di Nduga, Papua :

Dari Kecamatan Kapala Pitu 4 (empat orang), yakni Jhoni Arrung, dari Lembang Kantun Poya (informasi keberadaan belum jelas), Martinus Sampe, dari Lembang Kantun Poya yang menurut informasi sementara di Rawat di Rumah Sakit.

Kemudian Alprianus/Bapak Nova, dari Lembang Kantun Poya Kecamatan Kapala Pitu diketahui meninggal dunia, dan Anugrah  dari Lembang Kantun Poya, Kecamatan Kapala Pitu juga meninggal dunia.

Sementara dari Kecamatan Baruppu', diketahui dua orang yakni Dirlo, Warga Lembang Baruppu Utara, dan informasi belum jela dan Markus Allo, Warga lembang Baruppu Utara, keduanya masuk dalam daftar korban dan informasi belum jelas.

Kemudian dari Kecamatan Rindingallo, info dari Sekcam Rindingaallo, ada 2 yang masuk dalam daftar korban, yakni Agustinus T, dan Dani, keduanya juga termasuk dalam daftar korban dan informasi belum jelas.

(Kris)
loading...
close
Rakyatsatu