Luar Biasa Kebersamaan dan Sinergitas TNI Polri di Bone. Ini Buktinya

Luar Biasa Kebersamaan dan Sinergitas TNI Polri di Bone. Ini Buktinya

RAKYATSATU.COM, BONE - Kebersamaan dan sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bone tidak diragukan lagi. Hal itu menjadi salah satu penyebab terwujudnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) aman, nyaman dan di Kabupaten Bone.



Kemudian pada saat TNI memperingati HUTnya ke-73 tahun 2018, personil Polres Bone yang dipimpin Wakapolres Bone, Kompol Muari, tiba-tiba mendatangi Makorem 141/Tp, di Jl Jenderal Sudirman Watampone, Jumat (05/10) sekira pukul 09.30 Wita.

Kedatangan Wakapolres Bone bersama rombongan untuk memberi ucapan selamat HUT TNI ke-73 tahun 2018, disambut oleh perwakilan dari Korem 141/Tp Paur Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis.

Selang satu jam, secara terpisah Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf bersama perwira dan seluruh personil Sat lantas Polres Bone melaksanakan Grebek TNI di Mako Denpom 141 Toddopuli Bone.

Hal itu dilakukan untuk memberikan Ucapan selamat HUT TNI ke 73, BERSAMA POLRI TNI PROFESIONALISME UNTUK RAKYAT TNI JAYA, yang diterima Oleh Wadanpom dan anggota Penjagaan Mako Denpom, 

Giat Grebek Mako Denpom 141 Toddopuli dalam rangka memperingati HUT TNI untuk memupuk sinegeritas antara TNI-POLRI  


"Kami tidak mau diadu domba, kami cinta Indonesia, NKRI harga mati, TNI Polri kuat," ujar Wakapolres Bone.

Sementara itu, Paur Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, mengatakan bahwa inilah bentuk wujud sinergitas TNI Polri yang berada di wilayah Kabupaten Bone yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kabag Ren Kompol Muhammad Aris, Kasat Narkoba Iptu Theodorus Echeal Setiyawan, S.I.K., Kasat Polair AKP Andi Ikbal, S.Pd, SH, Kasat Intel AKP Eduardus Budi. H dan para Personel Korem 141/Tp. (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu