Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Bersama Rombongan Serahkan Bantuan dan Kunjungi Lokasi Gempa Tsunami Palu

10 Oktober 2018, 10:10 AM WIB Last Updated 2018-10-10T02:10:20Z
RAKYATSATU.COM, PALU - Begitu tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Selasa (09/10) sekira pukul 08.30 Wita, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny Heny Suwarno bersama rombongan, langsung meninjau lokasi korban bencana gempa dan tsunami sekaligus menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji untuk para pengungsi.

Kehadiran Danrem 141/Tp bersama rombongan di Palu, dijemput oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin yang sebelumnya sudah ada di Palu untuk bantuan kemanusiaan bersama rombongan Bupati Bone yang tergabung dalam Tim Bone Peduli.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan, begitu tiba di Palu, Danrem 141/Tp bersama rombongan langsung meninjau lokasi pengungsian.

Adapun yang dikunjungi diantaranya, yakni :

- Tempat pengungsian di lapangan sepak bola Faqhi Rasyid Jl Abdulrahman Saleh Kelurahan Birobuli Kecamatan Palu Selatan, untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat berupa makanan siap saji kepada Gunawan Yunus, selaku koordinator umum dari Sulsel.

- Posko pengungsian Jl Dewi Sartika Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan dan penyerahkan bantuan kepada pengungsi yang di terima oleh ibu Salmon Abbas (koordinator pengungsi).

- Makodim 1306 Donggala dan menyerahkan bantuan kepada Solekhan (perwakilan pengungsi).

"Selesai menyerahkan bantuan Danrem 141/Tp beserta rombongan menuju lokasi yang terkena bencana gempa di Jl Soeharto Kelurahan Petobo".

Selain Danrem 141/Tp  Kolonel Inf Suwarno S.A.P beserta ibu dan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur, ikut pula dalam rombongan tersebut diantaranya Dandim 1422/Maros Letkol Kav Mardi beserta ibu, Wakil ketua Persit Kartika Chanra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Srianti Bobbie Triyantho dan Ny. Prepty Mustamin (ibu Dandim 1407/Bone).  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Bersama Rombongan Serahkan Bantuan dan Kunjungi Lokasi Gempa Tsunami Palu
  • 0

Terkini

Iklan