Bupati Bersama Ketua DPRD dan Kapolres Bone Antar Langsung Bantuan Korban Gempa dan Tsunami For Donggala - Palu

Bupati Bersama Ketua DPRD dan Kapolres Bone Antar Langsung Bantuan Korban Gempa dan Tsunami For Donggala - Palu
RAKYATSATU.COM, BONE - Sekitar 170 truk bantuan yang dikoordinir Pemkab Bone bersama Forkopimda Bone yang diantar langsung Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si bersama Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya dan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan unsur Forkopimda Bone serta para pejabat Pemkab Bone untuk korban bantuan gempa tsunami, Donggala - Palu.

Ratusan mobil truk berisi bantuan tersebut, sekitar 150 truk dilepas di Masjid Agung Al Ma'rif, Jl Jenderal Ahmad Yani Watampone, Jumat (05/10) oleh Bupati Bone, didampingi, Ketua DPRD Bone dan Kapolres Bone bersama unsur Forkopimda Bone lainnya dan para Kepala Perangkat Daerah Pemkab Bone.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita korban gempa dan tsunami Donggala Palu. Bantuan masyarakat Bone, saya antar langsung bersama Ketua DPRD Bone dan Kapolres Bone. Kami berharap doa kita semua agar kami tak mengalami kendala dan hambatan," ujar H Andi Fahsar.


Ia menambahkan, dirinya bersama rombongan akan mendirikan tenda medis darurat dan dapur umum, sehingga kemungkinan besar akan sepekan berada di Palu.

"Kemungkinan besar kita menggunakan 7 - 8 hari PP karena di lokasi gempa kita akan mendirikan tenda medis darurat dan dapur umur," ujar H Andi Fahsar.

Selain membawa bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, makanan dan minuman/susu buat anak-anak serta obat-obatan dan Tim Medis serta para relawan, rombongan bantuan Pemkab Bone For Donggala - Palu, mengikutkan juga motor taxi/ojek gabah untuk mengantar bantuan ke daerah yang susah dijangkau kendaraan roda empat. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu