Bagi yang Merasa Jago Selfie Sambil Senam, Perlihatkan Aksimu di Giat SBB FM

Bagi yang Merasa Jago Selfie Sambil Senam, Perlihatkan Aksimu di Giat SBB FM
RAKYATSATU.COM, BONE - Bagi masyarakat Kabupaten Bone yang suka berselfie, maka tunjukkan aksimu pada kegiatan yang bertajuk Expo Pemuda 2018, yang akan dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone, selama dua hari, 27-28 Oktober.

Kegiatan tersebut diprakarsai/diselenggarakan oleh Radio Suara Bone Beradat (SBB) 97,3 FM, dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

Ketua Panitia Pelaksana, Idris Randi, kepada Rakyatsatu.com, saat bertemu di Kedai 191, Jl Sungai Citarum Watampone, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, mengatakan bahwa, ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan radio SBB FM dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

"Khusus untuk yang suka berselfie, kita akan laksanakan lomba selfie sambil senam. Jadi nanti ada yang menilai khusus foto selfie tersebut saat senam telah dilaksanakan, dan semua kegiatan tidak dipungut biaya," tegas Idris Randi, Sabtu (27/10).

Senam sambil selfie ini, akan dilaksanakan hari Minggu (28/10)) pagi di Lapangan Merdeka Watampone dan nantinya akan ada penilaian khusus serta pemenangnya akan mendapatkan hadiah menarik.

Lebih lanjut, Idris Randi yang lebih dikenal dengan Randi, menjelaskan bahwa, selain kegiatan selfie sambil senam, sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan Radio SBB FM dalam kegiatan yang bertajuk Expo Pemuda 2018, diantaranya penyuluhan narkoba oleh BNN Bone, senam Bone bergoyang, donor darah, orasi pemuda, dan masih banyak kegiatan lainnya.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai Sabtu malam hingga Minggu malam. Acara ini akan dihibur oleh dance pembuka dari Saoraja Arts, tarian Pakkuru Sumange persembahan Arpal Arts serta musicalisasi puisi dari Saorenni Arts dan akan ditutup dengan Orasi Kepemudaan oleh Bupati Bone, Kapolres Bone dan Dandim 1407/Bone," pungkas Randi.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu