Aksi Air Mineral dari Pemuda Bittuang untuk Korban Tsunami dan Gempa Palu-Donggala

Aksi Air Mineral dari Pemuda Bittuang untuk Korban Tsunami dan Gempa Palu-Donggala
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Organisasi Ikatan Pemuda Tiroan (IPT) bersama PPGT Klasis Bittuang Seseng, lakukan aksi air mineral untuk korban gempa Palu-Donggala, Sulteng, Kamis (04/10).

Aksi air mineral ini, dilakukan di beberapa titik, yakni di lokasi PT. Sulotco Jaya Abadi tepatnya di Bolokan, Bittuang, Tana Toraja, dan di sekitaran Pasar Bittuang.

Ketua PPGT Klasis Bittuang Seseng, Desti Anto Pasa, mengatakan bahwa walaupun mereka juga merupakan masyarakat kecil, namun duka yang menimpa saudara-saudara di Sulteng, jauh lebih patut dibantu.

Mengingat para korban, sangat susah mendapatkan pasokan air bersih, maka mereka pun menggelar aksi air mineral untuk langsung dikonsumsi nantinya,

" Walaupun kami masyarakat kecil yang berada di pelosok, kami juga turut merasakan duka saudara2 di Sulawesi Tengah,karena duka sulawesi Tengah adalah Duka kita bersama," ujar Desti.

Diketahui, perusahaan kopi PT. Sulotco tersebut, memberikan gaji setiap awal kepada karyawan perusahaan, sehingga moment ini digunakan untuk melaksanakan aksi air mineral.

Donasi dari aksi air ini, nantinya akan diantar ke kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III di Makale, Tana Toraja. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu