ads

24 September, 2018

Mantan Kapolda Kaltim, Suka Makan Makanan Khas Makassar

Mantan Kapolda Kaltim, Suka Makan Makanan Khas Makassar
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Mantan Kapolda Kaltim, Irjen Pol (Purn) Andi Masmiyat, setelah sekian lama meninggalkan Kota Makassar, akhirnya pada hari Senin (24/09) mengunjungi Makassar.

Ia bahkan mengajak salah satu calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP di daerah pemilihan Sulsel, Andi Yuslim Patawari (AYP) untuk makan bersama, makanan khas Makassar.

Irjen Pol (Purn) Andi Masmiyat, yang juga mantan Wakapolda Sulsel di tahun 2004-2005 mengajak AYP makan makanan khas Makassar yaitu ikan pallu kaloa. Keduanya pun bernostalgia dengan makanan khas Makassar tersebut.

"Kebetulan saya transit di Makassar, saya dari Tarakan, sosialisasi sebagai caleg DPR RI dari PPP dapil Kalimantan Utara (Kaltara). Sebelum ke Jakarta ya nikmati dulu makanan khas Makassar karena memang saya suka makanan khas Makassar," ujarnya.

Irjen Pol (Purn) Andi Masmiyat ternyata memiliki keluarga besar di Bone. Hal itu diungkapkan oleh AYP.

"Ia (Andi Msmiyat) keluarga besar dari Bone. Sebelum ke Jakarta beliau mampir silaturrahmi, keluarga saya ajak beliau makan ikan pallu kaloa karena mengingat semasa Wakapolda Sul-Sel 2004-2005 suka makanan tradisional khas makassar," pungkas AYP. (Rasul)

Don't Miss

News Feed