Bersama Kapolres Bone, Bupati Bone Terpilih Kunjungi Desa Terpencil

Bersama Kapolres Bone, Bupati Bone Terpilih Kunjungi Desa Terpencil
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu desa terpencil di Kabupaten Bone, Desa Watangcani, Kecamatan Bontocani mendapat kunjungan dari Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan Bupati Bone terpilih di Pilkada serentak Kabupaten Bone 2018, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Rabu (05/09) kemarin.

Bupati Bone terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone 2018 tersebut, mengunjungi desa terpencil, tujuannya selain untuk silaturahmi dan menyapa warga di Desa Watangcani, juga untuk mengetahui perkembangan pembangunan di salah satu terpencil di Kabupaten Bone itu.

"Saya bersama pak Kapolres datang di desa itu untuk silaturahmi sekaligus ingin memantau dan mengetahui kondisi perkembangan pembangunan desa tersebut," ujar H Andi Fahsar sewaktu ditemui sepulang dari Desa Watangcani, Kamis (06/09).

Selain bersama Kapolres Bone, kedatangan H Andi Fahsar ke Desa Watangcani ditemani oleh sejumlah sahabatnya. Hal ini juga untuk mengisi kegiatan di sela-sela penantian pelantikannya sebagai Bupati Bone periode 2018-2023.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menuturkan, bahwa suatu kebanggan dan kebahagiaan tersendiri baginya dapat mengunjungi dan bertatap muka langsung dengan warga Desa Watangcani yang merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Bone.

"Hanya kunjungan biasa untuk silaturahim sekaligus ingin mengetahui kondisi Kamtibmas di desa tersebut. Alhamdulillah suasana tetap kondusif. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone yang sangat membantu dalam menjaga suasana Bone tetap kondusif," tutur AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu