ads

21 September, 2018

Bawaslu Soppeng Rakor Pengawasan Kampanye Pileg dan Pilpres

Bawaslu Soppeng Rakor Pengawasan Kampanye Pileg dan Pilpres
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Soppeng melakukan Rapat Koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan, terkait Pengawasan Masa Kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Jumat (21/09), di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Soppeng, Jalan Pengayoman Watansoppeng.

Kegiatan rapat Koordinasi dibuka Anggota Bawaslu Devisi SDM Abdul Jalil dan dihadiri oleh Panwascam dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng, Winardi dalam arahannya meminta kepada Anggota Panwaslu Kecamatan Untuk mempersiapkan diri mengawasi Tahapan kampanye yang mana dimulai pada tanggal 23 September 2018 hingga 13 April 2019 mendatang.

Winardi berharap, pengalaman yang didapat Panwacam saat Pilkada, dikembangkan terus untuk menjadi modal dalam tugas dan taggungjawab saat menghadapi Pileg dan Pilpres dan yang terpenting Teman Teman Panwaslu Kecamatan banyak banyak membaca PKPU dan Perbawaslu.

"Teruslah belajar dan belajar terkait aturan, agar Teman temanPanwascam  nantinya akan dapat melakukan pengawasan dengan baik selama tahapan Pemilu," Kata Winardi.

Lebih lanjut Winardi mengatakan, bahwa Pengawasan Pileg dan Pilpres tentu berbeda dengan pengawasan Pemilukada kemarin, Pengawasan Pileg dan Pilpres tentu lebih berat jelas Winardi. (Mario)
Don't Miss

News Feed