AYP Harap Prof NA dan ASS Bertugas Dengan Baik dan Tidak Fokus Mutasi

AYP Harap Prof NA dan ASS Bertugas Dengan Baik dan Tidak Fokus Mutasi

RAKYATSATU.COM, BONE - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Terpilih di Pilkada serentak 2018, profesor Nurdin Abdullah (Prof NA) dan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) bakal dilantik hari Rabu (05/09) oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta.



Sejumlah harapan pun bermunculan pada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tersebut. Salah satunya dari Tokoh Pemuda Nasional asal Sulsel, Andi Yuslim Patawari (AYP).



AYP yang dihubungi Rakyatsatu.com, Selasa (04/09) malam mengucapkan selamat datang Gubernur dan Wagub baru kita menanti realisasi janji politik yang disampaikan selama kampanye. 



"Secara pribadi saya berharap Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tidak fokus melakukan mutasi karena perbedaan dukungan di pilkada yang sebagaimana biasa terjadi. Pilgub sudah selesai jangan lagi ada dendam, mari bersatu memajukan Sulsel," harap AYP.



Dan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, AYP mengucapkan terima kasih dan semoga selama menjabat Gubernur Sulsel, mendapatkan kesan positif.



Bahkan ia memuji kinerja Soni Sumarsono selama menjadi Pj Gubernur Sulsel, karena mampu menjaga suasana kondusif di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya pada perhelatan salah satu pesta demokrasi yakni Pilkada serentak 2018 di Sulsel. 


"Saya melihat Pak Sumarsono ini mampu menjaga harmonisasi masyarakat Sulsel walaupun pilgub Sulsel kemarin termasuk keras pertarungannya. Menjaga suasana kondusif itu tidak mudah dan beliau menunjukkan kapasitasnya sebagai pamong senior," pungkasnya.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu