Peringati Hari Bakti Adyaksa, Kejati Sulsel Bakal Tanding Futsal dengan Jurnalis

Peringati Hari Bakti Adyaksa, Kejati Sulsel Bakal Tanding Futsal dengan Jurnalis
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Menjelang Hari Bhakti Adyaksa ke  58 dengan Tema “Berkarya & Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri", Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sul Sel akan melaksanakan sejumlah kegiatan sesuai dengan tema tersebut.

Kasi Penkum Kejati Sul Sel, Salahuddin, SH, MH mengatakan di Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun 2018 ini, Kejati Sul Sel akan melaksanakan sejumlah kegiatan, seperti pertandingan olah raga dengan berbagai jenis cabang, seperti Volly ball dan futsal serta akan melaksanakan pula kegiatan bakti sosial.

"Kita mengajak para jurnalis untuk ikut terlibat dalam kegiatan tersebut dan rencananya, jurnalis yang ada di Makassar akan mengikuti pertandingan futsal," ujar Salahuddin, Rabu (11/07).

Ia menambahkan, untuk memperingati perayaan Hari Bhakti Adyaksa tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sul Sel, Tarmizi, SH, MH telah membuka pelaksanaan pertandingan olah raga di halaman Kejati Sul Sel, Minggu (09/07) kemarin.

"Selesai pembukaan kemarin, dilanjutkan dengan pertandingan Volly Ball serta berbagai jenis cabang olah raga lainnya termasuk kegiatan Sosial.
Selain itu, juga akan diadakan pertandingan Futsal memperebutkan piala bergilir Kejati Cup yang akan di ikuti oleh pra jurnalis sebagai wujud sinergitas dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu