Nyaleg, Ardiansyah Rahim Siap Wakafkan Diri Untuk Wajo

Nyaleg, Ardiansyah Rahim Siap Wakafkan Diri Untuk Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO - Ardiansyah Rahim resmi menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Wajo. 


Berkas kelengkapan pendaftaran Ardiansyah Rahim diterima oleh Tim Penjaringan Bacaleg DPC Partai Demokrat Kabupaten Wajo.


Diketahui Ardiansyah Rahim akan bertarung memperebutkan kursi di Dapil 3 Wajo yang meliputi Kecamatan Belawa, Maniangpajo dan Gilireng.


Ardiansyah Rahim merupakan  kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat Kabupaten Wajo, sebelum menjabat sebagai pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, Ardiansyah Rahim juga pernah menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat selam Dua Periode. 


Ardiansyah Rahim salah satu tokoh muda yang mempuni duduk di kursi Legislatif, selain pernah menjabat Anggota DPRD Wajo periode 2013-2014, Ardiansyah Rahim juga kini jabat Staf Ahli Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Wajo.


Selain itu,  Ardiansyah Rahim juga merupakan salah satu Tim Penyusun Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)  khususnya Perda inisiatif yang diusulkan oleh DPRD Kabupaten Wajo, bekerjasama dengan Wadjo Institute.


Dengan beberapa pengalaman yang digelutinya selama ini, Ardiansyah Rahim berharap diberi kesempatan oleh rakyat Wajo khususnya di wilayah Dapil 3 untuk mengemban amanah memperjuangkan aspirasi rakyat.


"Bismillah.. saya siap kembali mewakafkan diri untuk pengabdian kepada masyarakat Wajo, melalui kursi Legislatif," kata Ardiansyah Rahim.

loading...
close
Rakyatsatu