Pantang Menyerah, Petugas Lalui Medan Berat Distribusikan Logistik Pilgub di Soppeng

Pantang Menyerah, Petugas Lalui Medan Berat Distribusikan Logistik Pilgub di Soppeng
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Dalam mendistribusikan logistik Pilgub Sulsel 2018, berbagai keadaan dan kondisi medan tetap harus di lalui.

Sama halnya di Kabupaten Soppeng, dalam kondisi hujan, banjir, bahkan melewati sungai, bukit yang hanya bisa dilalui kendaraan roda dua, petugas harus memastikan logistik harus sampai di tempat tujuan dengan aman.

Seperti petugas kepolisian dari Polres Soppeng yang mengawal pendistribusian logistik ke Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa. Medan menuju TPS 5 Tampaning tersebut, harus ditempuh menggunakan sepeda motor karena kondisi jalan yang berbukit dan licin dikarenakan hujan.

" Dari kantor Desa menuju TPS 5, kami tempuh sekitar satu jam, karena Medan yang berbukit dan licin karena hujan," ujar Ipda Hastantya Bagas Saputra, Selasa (26/06)

Dirinya menjelaskan, sebenarnya untuk menuju TPS 5 Tampaning bisa juga menggunakan mobil off-road, namun karena logistik harus tiba hari ini, jadi  kita paksakan menggunakan sepeda motor menuju lokasi.

" Meski harus berusaha keras, Intinya logistik harus sampai hari ini," jelas lulusan akademi kepolisian tahun 2017 ini. (**)
loading...
close
Rakyatsatu