Ini yang Dilakukan Novena Hotel Untuk Terbaik di Kabupaten/ Kota Sulsel

Ini yang Dilakukan Novena Hotel Untuk Terbaik di Kabupaten/ Kota Sulsel

RAKYATSATU.COM, BONE - Novena Hotel yang terletak di Jl Ahmad Yani Watampone, yang dibangun pada tahun 2012 terus berbenah dan mengembangkan diri agar dapat menjadi hotel terbaik di tingkat kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

Owner Novena Hotel, Hendrik Aleksander dalam sambutannya saat acara Soft Opening Novena Hotel, Jumat (08/06) mengatakan, untuk mencapai visi The Novena Hotel, Menjadi hotel terbaik tingkat kabupaten di Sulsel, maka pihaknya melakukan pergerakan dengan menambah berbagai fasilitas serta kamar hotel.

"Kamar hotel yang pada awalnya hanya berjumlah 36 kamar, saat ini sudah ditambah sebanyak 47 kamar dengan 4 type yaitu superior, deluxe, executive, dan suite room," ujar Hendrik.

Selain penambahan kamar, hotel yang dibangun pada tahun 2012 ini juga melakukan upgrading dalam beberapa fasilitas pendukung. Penambahan meeting room menjadi 4 ruangan, terdapat juga ballroom untuk acara-acara dengan kapasitas yang lebih besar. Sehingga total function room yang dapat dipergunakan ada 5 ruangan dan 1 ballroom.

"Untuk lebih melengkapi kebutuhan tamu yang menginao, kami juga menyediakan sebuah kolam renang yang sangat representative untuk areal rekreasi keluarga, dengan ukuran 15x8 meter. Selain itu, ada juga tempat santai di area Pool & Bar Restaurant, Spa & Reflection site dan Gym & Fitness Center," jelas Hendrik.

Ia menambahkan, demi peningkatan dan pengembangan The Novena Hotel, dirinya bukan hanya menambah dan meningkatkan properti tetapi meningkatkan pula kapasitas dan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Novena Hotel.

"Kami harus memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan dan tamu, sehingga bukan hanya properti yang ditingkatkan tetapi demikian pula SDM," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu