Malam Kelima Shalat Tarweh, Pj Bupati Bone Temui Warga Lattekko, Ini Pesannya

Malam Kelima Shalat Tarweh, Pj Bupati Bone Temui Warga Lattekko, Ini Pesannya
RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki malam kelima Shalat Tarweh bulan Ramadhan 1439 H/2018 M, Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S, shalat Isya dan Tarweh berjamaah di Masjid Syuhada 45 dengan masyarakat Desa Latteko, Kecamatan Awangpone, Minggu (21/05) malam.

Dihadapan ratusan jamaah Tarweh, H Andi Bakti Haruni menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta terus berupaya menciptakan dan menjaga suasana dan situasi tetap kondusif.

"Mari kita bersama-sama menjaga suasana dan kondisi agar tetap kondusif seperti ini serta menjaga kamtibmas. Ingat juga bahaya seperti kebakaran dan bahaya lainnya yang dapat mengganggu ketentraman kampung kita. Periksa dapur, kompor dan jendela serta pintu sebelum ke masjid," himbau H Andi Bakti Haruni.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bone agar ke TPS pada hari Rabu 27 Juni untuk menggunakan hak pilihnya dan menciptakan atau menjadikan Pilkada serentak di Kabupaten Bone, Pilkada yang nyaman, damai dan aman.

Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Pj Desa Lattekko A Aidil Apriadi Sammang, Kabid Trantib Satpol PP Bone A Baharuddin, Kasubag Protokol Setda Bone Edy Saputra Syam, Mantan Desa lattekko Syamsir, Iman Mesjid Syuhada 45 Lattekko A. Yunus, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta ratusan masyarakat Desa Lattekko.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu