Isteri Pj Bupati Bone, Kumpulkan Isteri Camat, Ada Apa Ya???

Isteri Pj Bupati Bone, Kumpulkan Isteri Camat, Ada Apa Ya???
RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj Andi Rahmi Adikarini Bakti, mengundang para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Bone, di rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Senin (14/05).

Hj Andi Rahmi Adikarini Bakti yang juga isteri Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S menjelaskan bahwa, dirinya bersama para pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone dan para Ketua Tim Penggerak Kecamatan melakukan silaturahmi sekaligus tatap muka secara langsung sejak serah terima jabatan (sertijab) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone beberapa hari lalu di gedung Lateya Ri Duni.

"Hanya kegiatan silaturahmi dan saling maaf-maafan antar ibu pengurus PKK  Kabupaten dan kecamatan. Ini khan menjelang Ramadhan, maka kita saling memaafkan," ujar Hj Andi Rahmi.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta kepada segenap pengurus  Penggerak PKK kabupaten dan kecamatan di Kabupaten Bone agar tetap melanjutkan program kerja PKK yang telah diprogramkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone sebelumnya, Hj Kurniati Andi Fahsar.

"Saya menghimbau kepada segenap jajaran Pengurus Penggerak PKK agar melanjutkan program yang lama, karena program tersebut sudah baik. Mari kita bersama-sama bekerja maksimal demi masyarakat Bone agar lebih sejahtera," harapnya.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu