Iklan

Iklan

Begini Cara Komunitas Lapanning Berbagi dengan Sesama di Bulan Ramadhan

27 Mei 2018, 9:00 PM WIB Last Updated 2018-05-27T13:00:38Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Komunitas Lapanning melakukan kegiatan berbagi antar sesama di bulan Ramadhan. 

Dalam kegiatan yang bertajuk "Ramadha Berbagi" ini, Lapanning membagikan bingkisan takjil buka puasa kepada ratusan pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan pemuda, depan Masjid Agung Darussalam, Minggu (27/05).

Selain itu, komunitas ini juga melakukan buka puasa dan doa bersama puluhan santri serta pengurus rumah tahfidz Latemmamala.

Ketua Lapanning, Fahrul Khad, mengatakan, jika selama ini Lapanning hanya berbagi keindahan alam Soppeng, namun di moment Ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi antar sesama.

"Selama ini kami hanya menjelajahi suatu daerah untuk di eksplore menjadi obyek wisata, tapi di Ramadhan kali ini kita turun di jalan untuk berbagi," Kata ketua Lapanning, Fahrul Khad.

"Insha Allah, berbagi di bulan Ramadhan kita akan jadikan sebagai agenda tahunan sebagai bentuk rasa peduli antar sesama," tambahnya.

Selain itu, dalam kegiatan buka puasa bersama, komunitas Lapanning dan puluhan santri melakukan doa bersama agar di setiap program kegiatan Lapanning selalu berjalan lancar dan mendapat berkah.

"Kita buka puasa bersama dan berdoa di ramadhan ini agar kegiatan lapanning mendapat berkah dan lancar selalu" tambah Fahrul Khad.

Pimpinan Rumah Tahfidz Latemmamala, Muhammad Tang Abu yang memimpin doa bersama mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar- besarnya kepada Lapanning.

"Semoga berkah dan mendapat balasan terbaik dalam kegiatan berbagi ini, dan nantinya sukses selalu dalam setiap kegiatan Lapanning yang turut bersama pemerintah dalam memelihara dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Soppeng" tutup Muhammad Tang Abu. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara Komunitas Lapanning Berbagi dengan Sesama di Bulan Ramadhan
  • 0

Terkini

Iklan