Tujuh Orang Relawan Prof Andalan Alami Kecelakaan, Dua Orang Tewas di Tempat

Tujuh Orang Relawan Prof Andalan Alami Kecelakaan, Dua Orang Tewas di Tempat
RAKYATSATU.COM, GOWA - Kecelakaan maut kembali terjadi kepada kendaraan mobil Suzuki Ertiga yang terjun ke jurang di Mario, Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, sekitar pukul 10.00 Wita, Minggu (22/04).

Mobil yang membawa relawan Prof Andalan asal Kabupaten Gowa ini membawa penumpang sebanyak tujuh orang, yang rencananya menuju Kabupaten Bone. 

Akibatnya, dua relawan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), seorang mengalami kritis dan empat lainnya dilarikan ke RSUD Salewang.

Dilansir dari newsrakyatku.com, dua korban tewas, yakni Daeng Jarung, warga Bontobontoa, Kabupaten Gowa yang sehari- hari bekerja sebagai tukang dan Idris Daeng Tayang yang sehari- hari bekerja sebagai pedagang.

Kapolsek Camba AKP Alamsyah mengatakan, mobil Suzuki Ertiga yang membawa tujuh orang penumpang dari arah Maros menuju Bone terjun ke jurang. 

"Kebetulan saya tidak ikut. Tadi jam 08.00 pagi, saya hanya melepas tim yang terdiri atas tujuh orang dalam satu mobil. Sekitar pukul 10.00 tadi, saya mendapat informasi mobilnya mengalami kecelakaan," ujar Ketua Tim Relawan Cere’ Buttayya Hasrul Rajab, saat dihubungi lewat telepon selulernya, Minggu (22/4/2018).

"Saya kurang begitu tahu kronologinya. Ini adalah cobaan bagi kami apalagi tim relawan ini saya yang bentuk di Kabupaten Gowa,” tambah Hasrul. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu