Iklan

Iklan

Pemda Sinjai Gelar Rapat Monev SPJ Triwulan I

12 April 2018, 3:57 PM WIB Last Updated 2018-04-12T07:57:48Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Pertanggungjawaban SPJ Maret 2018 yang digelar oleh Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kamis sore (12/4).

Hadir dalam acara ini, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, dr.Hj.Nikmat B Situru, M.Ap dan Kepala BPKAD Sinjai Dra.Hj.Ratnawati, M.Si serta dari perwakilan OPD masing-masing.

Asisten II menyampaikan bahwa untuk kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), tender tidak boleh lewat dari 31 Juli.

Dalam pertemuan tersebut ia menyinggung terkait TPP karena baru dilakukan, jadi kita membutuhkan masukan agar pelaksanaan TPP ini dapat berjalan lancar, yang jelas sesuai edaran Bupati tidak boleh lagi ASN mendapatkan honor.

Dalam rapat ini masing-masing OPD dievaluasi sejauh mana serapan untuk realisasi fisik maupun non fisik untuk periode Januari hingga Maret 2018.

"Sejumlah OPD saat ini masih ada yang realisasinya di bawah 10 % mengingat di OPD tersebut sebagian besar kegiatan di pihak ketigakan," jelasnya. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Pemda Sinjai Gelar Rapat Monev SPJ Triwulan I
  • 0

Terkini

Iklan