Kehadiran KH Arifin Ilham di Bone, Pertemuan Ketiga Pj Bupati Bone

Kehadiran KH Arifin Ilham di Bone, Pertemuan Ketiga Pj Bupati Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran salah seorang Ustadz ternama dan kondang, Ustadz K.H. Muhammad Arifin Ilham di Kabupaten Bone pada acara Dzikir dan Tabligh Akbar di Mapolres Bone, Sabtu (21/04) merupakan kedatangannya yang pertama di Bumi Arung Palakka.

Ustadz KH Muhammad Arifin Ilham berada di Kabupaten Bone karena dihadirkan oleh Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Meski ustadz KH Muhammad Arifin Ilham baru pertama kali berkunjung di Kabupaten Bone tetapi kedatangannya tersebut merupakan pertemuan ketiga bagi Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S.

"Ini pertemuan ketiga bagi saya dengan pak ustadz. Semoga kedatangan pak ustadz di Bone merupakan berkah bagi kita semua," ujar H Andi Bakti Haruni.

H Andi Bakti Haruni menjelaskan, kalau sebagai Bupati Bone maka ini pertemuan pertama tetapi sebelumnya telah pernah ketemu dua kali di Makassar, sebab apabila Pemprov Sulsel melaksanakan Dzikir dan Tabligh Akbar sering mendatangkan Ustadz Muhammad Ilham Arifin.

Pj Bupati Bone juga mengapreasi kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar Polres Bone serta mengapreaiasi pula kinerja Polres Bone yang mampu membuat Kabupaten Bone tetap dalam suasana kondusif.

"Kita patut apresiasi Polres Bone. Ini sebenarnya bukan hanya tugas Polres Bone, tetapi saking amannya Bone sehingga pak Kapolres membuat kegiatan tambahan untuk mewujudkan Pilkada aman, nyaman dan damai. Mari kita terus bersinergi demi masyarakat Kabupaten Bone," pungkas H Andi Bakti Haruni.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu