Hindari Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil

Hindari Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Mobil
 
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Korban Kecalakaan Lalu Lintas (Lakalantas) hingga mengakibatkan meninggal dunia terjadi di Kabupaten Soppeng.

Lakalantas antara pengendara motor yang merek Honda Blade nomor polisi DD 6378 NW yang dikendarai Muh Thamrin (33) ini bertabrakan dengan Sebuah Mobil toyota kijang nopol DD 1106 OV yang dikemudikan Baharuddin (41), terjadi di Sumberjati, Keluarahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Kamis (17/04) sekira pukul 09.30 Wita.

Dari informasi yang diperoleh, sepeda motor yang dikendarai Thamrin melaju dari arah utara ke selatan menghindari jalanan bergelombang, oleng ke kanan sehingga terjatuh dan bertabrakan dengan pengemudi mobil dari arah sebaliknya.

"Jadi korban mengindari jalan yang berlumbang, tidak bisa mengimbangi motornya, korban bertabrakan dengan mobil," kata Kasubag Humas Polres Soppeng AKP Muhajir.

Dikatakan dia, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala, hingga korban meninggal dunia.

"Saat dilarikan kerumah sakit, korban meninggal. Korban mengalami luka patah pada lengannya. Kerugian akibat kecelakan itu diperkiran mencapai 500.000," ujarnya. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu