Dukun Gunakan Sperma Sebagai Obat Kepada Korbanya

Dukun Gunakan Sperma Sebagai Obat Kepada Korbanya
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Perbuatan seorang dukun cabul BA (34), yang diamankan Polres Soppeng kian terungkap modusnya. Pelaku yang berdalih bisa mengobati berbagai penyakit ini, mengiming- imingkan korbannya bisa meningkatkan karir dan taraf hidup.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto kepada Rakyatsatu.com, mengatakan, berdasarkan informasi dari beberapa korban, tersangka menjalankan aksinya bisa membantu para korbannya untuk memperbaiki karir dengan cara meminum sperma tersangka.

"Dengan konsumsi sperma tersangka, tersangka mengklaim bisa meningkatkan karir," kata Rujiyanto, Kamis (19/04)

Dirinya menjelaskan, saat beraksi tersangka melakukan hipnotis terhadap korbannya, sehingga membuat korban dalam keadaan tidak sadar, saat itu juga pelaku melancarkan aksi bejat.

"Korban seakan terhipnotis dan tidak sadarkan diri, saat itulah tersangka menjalankan aksinya," tambah manatan Kasat Narkoba Polres Bulukumba ini.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah korban yang rata- rata berumur produktif ini, korbanya kebanyakan dari kalangan honorer, PNS dan masyarakat lainnya yang ingin meningkatkan karir dan taraf hidup.

"Kebanyakan dari honorer dan ada juga dari PNS, yang ingin meningkatkan karir," ucap Rujiyanto.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang menjadi korban agar melaporkan atau menjadi saksi aksi bejat pelaku. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu