Di Lompo Loang, Kampanye BARAKKA Tumpah Ruah

Di Lompo Loang, Kampanye BARAKKA Tumpah Ruah
RAKYATSATU.COM, WAJO - Saat ini pasangan BARAKKA masih berkeliling Pitumpanua untuk kampanye dialogis bersama masyarakat, sementara untuk kampanye Akbar masih lama waktunya yakni 21 juni.

Akan tetapi, kampanye dialogis yang dilaksanakan di Desa Lompo Loang serasa "Kampanye Akbar". Ribuan warga datang dan memadati areal kampanye. Ini di luar empiris pelaksana.

Warga yang tidak mendapatkan kursi karena terbatas, terpaksa berdiri menyaksikan pasangan nomor 2 berorasi.

Mereka pun mendoakan pasangankolaborasi birokrat-relgus ini manjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo 27 juni mendatang.

Terkait dengan kapasitas di acara kampanye ini, Panitia Kampanye Agus, menyebutkan, memang panitia hanya menyediakan kursi sebanyak 500 sesuai dengan peraturan kampanye dialogis yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu, ternyata animo warga cukup besar sehingga kursi yang kita sediakan tidak cukup.

"Kita sesuai aturannya saja untuk menyediakan kursinya," kata Agus.

Dari jumlah warga yang hadir, Agus memprediksi masyarakat yang hadir sekitar kurang 1500 an.

"Kalau saya prediksi ada sekitar 1500 an lebih warga yang hadir, dan Alhamdulillah semua warga mendengarkan orasi pak DBR sampai akhir," kata Agus.

Tokoh masyarakat Arifin mengucapkan terimakasih kepada BARAKKA yang telah hadir bersama rombongannya di sini.

"Kami sangat bangga, ternyata pasangan BARAKKA ini orangnya cerdas, kolaborasi umaro dan ulama, dan insya Allah 100 persen dari yang hadir ini akan memilih bapak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang akan datang," kata Arifin yang langsung di aminkan oleh seluruh masyarakat yang hadir

DBR juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir di acara kampanye dialogis ini. "Saya tidak menyangka hari ini seperti" kampanye Akbar "saja, tentunya ini menjadi tambah semangat untuk memenangkan pilkada 27 juni nanti," katanya. (**)
loading...
close
Rakyatsatu