Kecelakaan Motor di Wajo, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan Motor di Wajo, Seorang Pengendara Meninggal Dunia
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, tepatnya di Jalan Bosowa Utara, Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabapaten Wajo, Rabu (28/03) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan Becak Motor (Bemor) yang dikendarai oleh Burhan (62), dan sepeda motor yang dikendarai oleh Said (21). 

"Kecelakaan tersebut terjadi saat Bemor bergerak dari arah utara ke selatan sedang berbelok ke kanan ke arah barat memotong jalan sehingga ditabrak dari samping kiri oleh sebuah sepeda motor Suzuki Satria FU dengan plat DP 4361 DC yang saat itu bergerak dengan kecepatan tinggi," ungkap Kanit Laka Polres Wajo, IPDA Ami Suandi.

Dijelaskannya, akibat kecelakaan tersebut kedua pengendara mengalami luka yang cukup parah. Polisi yang tiba dilokasi langsung membawa keduanya menuju RSUD Lamaddukelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan. 

Namun naas luka parah yang dialami pengendara Bemor, membuatnya harus meregang nyawa saat mendapatkan perawatan.

"Untuk pengendara sepeda motor saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD. Dimana yang bersangkutan mengalami luka robek dibeberapa bagian kepala,"ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan parah dan telah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Wajo. Kerugian materi kurang lebih 1.000.000 rupiah. (Iss)
loading...
close
Rakyatsatu