Begini Cara Dandim 1423/Soppeng Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

Begini Cara Dandim 1423/Soppeng Bangun Sinergitas Dengan Wartawan
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sinergitas Kodim 1423/Soppeng dengan awak media di Kabupaten Soppeng bukan isapan jempol belaka. Itu terbukti setiap ada kegiatan Kodim 1423/Soppeng, jarang luput dari pemberitaan.

Bahkan pada Selasa (6/03), Kodim 1423/Soppeng bekerjasama Korem 141/Tp menggelar coffee morning dengan para awak media di Kabupaten Soppeng.

Dandim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur mengemukakan bahwa dirinya selalu menyampaikan ke jajarannya agar jangan pernah segan bersahabat dan bermitra dengan wartawan serta selalu jalinan komunikasi dan silaturahmi.

"Wartawan bagi kami sangat berarti dan saya selalu mendapatkan masukan dan informasi dari teman-teman wartawan. Sehingga kami selalu sampaikan ke jajaran agar menjaga dan mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan teman-teman wartawan. Kami kumpul dengan teman wartawan tiga kali dalam setahun," ujar Letkol Arm Fajar Catur.

Sedangkan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, dalam coffee morning tersebut mengharapkan kepada jajaran Kodim 1423/Soppeng dan awak media agar terus menjalin hubungan jalinan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terbangun dengan baik.

"Kalau Kodim 1423/Soppeng selama ini jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan awak media sudah terjalin dengan baik dan hanya perlu dijaga hubungan tersebut," harap Mayor Inf Mansur Kole.

Sementara itu, Ikhsan salah satu wartawan di Kabupaten Soppeng mengapresiasi kegiatan coffee morning yang dilaksanakan Korem 141/Tp bersama Kodim 1423/Soppeng. 

Ia juga mengakui kalau Dandim 1423/Soppeng dekat dengan wartawan sehingga jalinan tali silaturahim dan sinergitas selalu terjaga dan terbina.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu