Lewat Secangkir Kopi, Korem 141/Tp Bersinergi Wartawan Wujudkan Kedamaian

Lewat Secangkir Kopi, Korem 141/Tp Bersinergi Wartawan Wujudkan Kedamaian
RAKYATSATU.COM, TAKALAR - Dalam mewujudkan Pilkada damai ternyata tidaklah mahal dan ada beberapa upaya. Sebagaimana program Korem 141/Tp melalui Penerangan Korem 141/Tp yang dipimpin oleh Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole.

Penerangan Korem 141/Tp kembali menggelar coffee morning bersama awak media di Kabupaten Takalar, di Makodim 1426/Takalar, Jl Fitra Takalar, Kamis (22/02).

Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara kodim dengan wartawan. Sinergi TNI dengan awak media harus terus terjalin sebagai mitra kerja,"ungkap Mayor Inf Mansur S.Ag.

Selain itu, coffee morning ini merupakan pula wujud kebersamaan dan sinergitas antara TNI dengan wartawan dalam mewujudkan pilkada damai yang berkualitas, bermartabat dan berbudaya.

Sedangkan Kasdim 1426/Takalar, Mayor Inf Arfad, S.Ag mengharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya TNI, Polri dan wartawan tetap bisa saling menjaga kekompakan dan terjalin kerjasama yang baik lagi.

Sementara itu, Wakapolres Takalar Mompol Muh Idris S.Sos.M.H, menyatakan TNI, Polri wartawan saling membutuhkan.

"TNI dan Polri sangat membutuhkan media demikian pula sebaliknya. Dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan kerjasama dan jalinan silaturahim," ujarnya.

Perwakilan dari Insan Pers, Idris dari Tv One menyatakan, coffee morning bersama Kapenrem 141/Tp, Kodim 1426/Takalar, Polres Takalar dan teman-yeman jurnalis se Kabupaten Takalar sangat mengapreasi coffee morning tersebut.

"Kami apresiasi, di mana ini adalah awal dalam menjalin kemitraan/kerjasama bersama para jurnalis Takalar. Selain itu kami berharap dengan adanya kegiata ini kita dapat membangun daerah melalui sumber informasi ke publik melalui media massa secara akurat dan terpercaya serta mampu menangkal informasi yang bisa memecah bela NKRI termasuk berita hoax," ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya pasi Ter Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Paharuddin, Dan Unit Intel kodim 1426/Takalar Lettu Inf Azis l, Kasat Intel Kam Akp Suprapto dan Ketua Pwi Takalar  Zainuddin Nakku.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu