Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Diguyur Hujan Dihadapan Anak Buahnya, Ini Penyebabnya

14 Februari 2018, 4:12 PM WIB Last Updated 2018-02-14T08:12:32Z
Danem 141/Tp saat memimpin gelar ape pasukan di lapangan Syekh Yusuf Gowa
RAKYATSATU.COM, GOWA -  Danrem 141/Tp Kolonel Kav Yotanbaey bersama 583 orang personel gabungan TNI Polri dan Pemkab Gowa rela diguyur hujan saat melaksanakan apel gelar pasukan di lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Rabu (14/02) dalam rangka mempersiapkan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo.

Kolonel Kav Yotanabey yang bertindak sebagai Dan Satgas Pam VVIP Wilayah Korem 141/Tp, saat memimpin apel gelar pasukan tersebut dalam sambutannya meminta para personel Anggota Satgas mempunyai Insting dan naluri Prajurit untuk mencegah hal hal yang terjadi dan tidak diinginkan, serta apabila melihat atau mendapatkan sesuatu yang mencurigakan segera mengambil tindakan sesuai dengan prosedur sehingga mempersempit ruang gerak untuk melakukan tindakan selanjutnya yang dapat menggangu kelancaran kegiatan.

"Apabila ada hal-hal atau tindakan yang mencurigakan, segera ambil tindakan. Suasana kondusif harus selalu tercipta dan terjaga," tegas Kolonel Kav Yotanabey.

Selesai kegiatan apel gelar pasukan dilanjutkan pembagian sektor tugas yang sudah ditentukan.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut.
Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Al Amin Sarmono, Kapolres Gowa Akbp Sinto Silitonga SIK, Danden Hub rem 141/Tp Letkol Chb Sudarianto, Danden PomXIV/1 Bone  Mayor Cpm Nuh Rahman Tanang, Kapenrem 141/Tp Mayor inf Mansur S. Ag MM, Pasi Ops rem 141/Tp Mayor Arh Wahyu, Kaden Gegana Kompol Sahruna Nasrun.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Diguyur Hujan Dihadapan Anak Buahnya, Ini Penyebabnya
  • 0

Terkini

Iklan